Ingat saya
Cover



penulis : Wismawati ^^
dibuat : Tuesday, 08 August 2017 8:52 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

BodyguardKu.. Ice-Man, CintaKu..

SINOPSIS

Kehidupan yang kelam dan penuh derita membuat seorang Rei tumbuh menjadi pemuda yang begitu sulit untuk ‘di sentuh’. Banyak rasa sakit yang ditanggungnya, pengkhianatan dan kehilangan, sehingga dirinya nyaris tidak lagi mengenal apa itu cinta..

Namun sosok zhima yang ceria, manis, dan manja mulai masuk dalam kehidupannya. Zhima yang memiliki hidup ‘nyaris’ sempura berbanding terbalik dengan Rei. Perempuan itu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang dari kedua orang tuanya, hidup bergelimang harta dan selalu mendapatkan apa yang diinginkan.

Namun..

Sosok seorang pemuda yang begitu irit ekspresi berhasil membuat sang nona muda mengetahui apa dan bagaimana kehidupan yang sesungguhnya. Memperkenalkannya pada rasa gelisah dan takut akan kehilangan.

Bukankah tidak ada satupun yang memiliki kesempurnaan di dunia ini?

Begitupun dalam cinta.

.

.

 

“Hei Ice-Man! Kenapa sih kamu gak pernah mau melirikku? Apa aku kurang cantik? Atau jangan-jangan kamu… Yaoi ya???”

“Jangan ikut campur dengan urusanku! Seseorang yang sejak kecil selalu bertingkah seperti tuan puteri tidak akan mengerti.”

“Sesuram apapun masa lalu kamu, aku janji hal itu gak akan terjadi lagi. Aku emang gak bisa memutar balikan waktu. Aku juga gak bisa mengubah masa lalu kamu. Tapi, please.. kasi aku kesempatan untuk membuat masa depan kamu lebih berwarna. Kasi aku kesempatan untuk membantumu menikmati kehidupan ini!”

“Apa aku masih berhak untuk bahagia?”

“Bersamaku, Ice.”

  



   0 komentar     |        141 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama