Ingat saya
Cover



penulis : Catherine Yap
dibuat : Friday, 22 June 2018 3:25 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Bishop: The Victims

SINOPSIS

Belum sampai sebulan, teror kembali melanda Universitar Nusantara. Mayat-mayat ditemukan diberbagai tempat, tanpa diketahui siapa pelakunya. Sempat merebak rumor bahwa lagi-lagi Bishop yang mendalangi ini, tapi tidak ada satuun bukti yang menguatkan asumsi itu.

Hingga Washita, salah satu orang yang mengakui diri sebagai salah satu saksi yang melarikan diri menemukan sejumlah bukti bahwa Bishop benar-benar melakukan pembunuhan berantai dan membuang jasad korbannya diberbagai tempat.

Tapi, mengapa Bishop tidak melawan? Ada yang salah? Apa yang mereka sembunyikan? Lalu, bagaiamana dengan Venus? Orang yang pernah terlibat dengan anggota Bishop?

Mau ikuti perjalan Washita untuk menyelidiki Bishop dan menangkap mereka? Atau membantu Bishop untuk membela diri mereka?

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Second book dari Bishop: The Game. Seri pertamanya pernah diposting dulu, tapi langsung dihapus lagi, karena mau diajukan kepenerbit. Sekarang lagi mau diajuin ke Gramedia Pustaka Utama via email, tapi masih menunggu kabar. Udah diajuin dari bulan April kemarin sih. Kalau udah ada kabar mungkin cerita bisa diposting lagi, atau mungkin naik cetak. Mohon doanya aja.



   0 komentar     |        142 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama