Ingat saya
Cover



penulis : Near alfiansyah
dibuat : Thursday, 08 February 2018 2:03 pm
diubah : 10 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Berlari walaupun silau

SINOPSIS

Mereka bertahan dari amukan siang dan malam, mereka bertahan dari ganasnya lapar dan haus, semuanya demi berjuang keluar dari tempat yang penuh dengan bunga yang berasal dari derita-derita penghuni terdahulu.

Jauh dari orang tua dan keluarga, mereka berlarian dari cengkraman para penjahat yang kejam.

“Rean diamlah, aku mendengar langkah kaki” ucap Asep dengan raut wajah pucat.

Mereka perlahan-lahan merangkak melewati pagar kawar berduri dengan membawa sebuah tali yang diikatkan dipinggang mereka. Dengan bertaruh nyawa, mereka mencoba menorobos pos penjaga yang bisa kapan saja menembak kepala, dada, atau bahkan mengantung mereka kalau tertangkap.

Semua itu mereka lakukan, karena mengetahui tempat yang mereka sangka sebagai taman bermain dan sekolah, adalah sebuah tempat perdagangan organ manusia dan perdagangan manusia.

Sanggupkah mereka melarikan diri dan membukakan pintu baru bagi penghuni lain yang terperangkap, dan bagaimana mereka dengan cerdiknya membodohi petugas-petugas disana untuk memperoleh bukti…

 

 



   0 komentar     |        155 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama