Ingat saya
Cover



penulis : Handi Namire
dibuat : Sunday, 26 February 2017 11:02 am
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
16 votes, average: 3.94 out of 516 votes, average: 3.94 out of 516 votes, average: 3.94 out of 516 votes, average: 3.94 out of 516 votes, average: 3.94 out of 5 (16 votes, rata-rata: 3.94 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Being Seventeen Once Again

SINOPSIS

Namaku Briana Ariesca. Umur? 17 tahun. 

 

Aku masih duduk di kelas XI SMA di ibukota. Aku bahkan sedang menantikan acara study tour pertamaku setelah hubunganku dengan Raka mengalami peningkatan. Kalian tahu, dia menyambut perasaanku dan bilang kalau dia juga suka padaku. Yah, meski artinya kami harus jalani hubungan ini secara rahasia. Maksudku, bukannya aku sengaja menyakiti Tara, sahabat baikku sendiri yang saat ini adalah pacar Raka. Tapi, Tara itu cantik sekali, dia tidak akan kehilangan apa pun andai Raka jadi milikku. Sedangkan aku, aku hanya melihat Raka sejak umurku 10 tahun. Kalian mengerti kan bagaimana rasanya jadi aku?

 

Ah, sepertinya aku terlalu banyak cerita.

 

Tapi…. Masalahnya adalah, kenapa semua orang di sekitarku seperti menyembunyikan rahasia? Kenapa sejak aku mengalami kecelakaan di India itu semua orang seperti takut bicara padaku? Kenapa mama memindahkan sekolahku dan nggak mengijinkan aku ketemu teman-temanku? Dan… Kenapa Raka sekali pun tidak pernah mengunjungiku. Di mana dia? 

 

Lalu, sahabatku, Tara… Apa dia juga sudah lupa padaku?

 

Satu lagi, apa benar umurku 17 tahun? Aaargh, kurasa aku bisa gila…



   19 komentar     |        1,294 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
mizuki mizuki

salam kenal…

prolognya bagus…
jadi penasaran kelanjutannya..

jangan lupa mampir ke ceritaku juga, ya!

August 8, 2017, 1:23 am
LoaDinK Loadink

Wah, prolognya seru… bikin deg2an… lanjut baca bab2 berikutnya… ini diterbitkan juga kan? Hehehe…

July 27, 2017, 10:00 pm
Asmira Fhea Asmira Fhea

Mamindah? Ini Mamindah bukan ya? aku lagi menebak ingatan kayak Brianna nih… hahaha
suka parah sama plot ceritanyaaa! gregeeet. <3

April 10, 2017, 10:45 pm
    Handi Namire HandiNamire

    Woahh, fhea ikutan juga… Makasih udah mampir baca. Nanti aku mampir balik deh…

    April 26, 2017, 7:49 pm
Pretty Angelia

Mbak Indah, aku hadir ^^ hoho. Aku nyimak dulu ya Mbak

April 7, 2017, 7:21 am
    Handi Namire HandiNamire

    Haha iyaaaa…. nanti aku kunjungan balik yak

    April 10, 2017, 1:57 pm
Imelda Kinyope Imelda Kinyope

Buat ‘mama’ yg mengarah ke subyek tertentu, baiknya pakai juruf kapital ‘Mama’, Ayah, Kak Andi dst
Terus…yang Mama pindahin itu, si tokohnya, bukan sekolahnya.

…Kenapa Mama membuatku pindah sekolah…dst

Ganbatte ne, Namire-chan

March 28, 2017, 9:09 pm
Imelda Kinyope Imelda Kinyope

Anyeong! hehehe
Ceritanya asik…aku suka.
Btw, grammar bosnya agak belepotan tuh, jadi pantes aja kalau dibalas sinis…hahahaha

March 28, 2017, 9:03 pm
    Handi Namire HandiNamire

    Halo, imel… makasih udah mampir. Kalau gitu, ada saran grammar yang bener? inggris gw emang pas2an ini…

    April 10, 2017, 1:58 pm
Eva Sri Rahayu Eva Sri Rahayu

Aku terhanyut gini bacanya.
Aku baper

March 19, 2017, 9:59 pm
    Handi Namire HandiNamire

    Teteeehhh…. makasih udah mampir. Nanti aku kunjungan balik. hohoho

    April 10, 2017, 1:59 pm
Putri Utami Rahmania putrikuputrimu

Mati setelah melihat pertengkaran suami istri, ah :”) ditunggu bab selanjutnya qaqa~

March 7, 2017, 1:56 pm
    Handi Namire HandiNamire

    Secepatnya, adeek…. *Wkwkw apa sih?*

    March 10, 2017, 3:28 pm
Lia Nurida lianurida

Penasaran bab selanjutnya, Kakak πŸ˜€
Karakternya misterius πŸ˜€

March 7, 2017, 1:43 pm
    Handi Namire HandiNamire

    Mbak lia yang kece badai, makasih udah mampir baca :*

    March 10, 2017, 3:34 pm
Lugina

Sedang mengira-ngira bagaimana kelanjutan bab berikutnya… dari sinopsis yang terdengar meremaja, masuk ke prolog yang tampak lebih serius… Ditunggu kelanjutannya :)

March 6, 2017, 8:04 pm
    Handi Namire HandiNamire

    Hehe, serius ya… Oke fix, bab berikutnya mau recehh ajaa pasti recehh *halahhh >_<

    March 10, 2017, 3:32 pm
Ariestanabirah Ariestanabirah

Halo, Handi :).

Saya membaca sinopsis dan prolognya. Apa ini bakal jadi fantasi -kembali ke masa lalu? Atau… amnesia?

Ditunggu lanjutannya~

February 27, 2017, 9:48 am
    Handi Namire HandiNamire

    Terima kasih udah mampir…. di chapter selanjutnya bakal ketahuan kok… *sok rahasia dah gw XD*

    March 2, 2017, 7:41 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama