Ingat saya
Cover



penulis : Desy Miladiana
dibuat : Saturday, 22 June 2019 12:41 am
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Band Aid

SINOPSIS

Penyakit BUCIN Inara sudah masuk kategori stadium empat alias tidak tertolong! Wanita itu gila, karena rela mati-matian menyusul sahabat sekaligus orang yang dicintai. Robi, ke Bali. 

Segala cara Inara tempuh dan ternyata keberuntungan berada dipihaknya, Inara berhasil mendapatkan pekerjaan di Bali. Misi Inara satu, pulang bersama Robi yang telah mencintainya.

Inara pikir pengorbanan besarnya akan berbalas setimpal, sayangnya Inara salah. Setiap detik kebersamaannya dengan Robi, setiap detik itupula Inara semakin menyadari betapa Robi mencintai kekasihnya.

Hanya saja, melepaskan Robi tidaklah mudah. Hanya Robi satu-satunya orang yang dia miliki di sini, begitu pula Robi. Maka yang bisa Inara lakukan hanyalah mengulur waktu lebih lama di kantor, berpura-pura menyibukkan diri untuk menghindari Robi. 

Sejak pertama kali Inara bekerja, teman-teman sekantornya sudah mewanti-wanti untuk menjaga jarak dengan Pak Narendra, kepala cabangnya. Pria itu pelit senyum, tidak ramah dan sangat perfeksionis. Lucunya, pelarian Inara membawanya mengenal Narendra lebih jauh. 

Malam-malam yang mereka habiskan di kantor berdua, membuat Inara mengetahui banyak hal mengenai Narendra. Inara jadi tahu alasan di balik sikap dingin pria itu, termasuk alasan mengenai kesukaannya menghabiskan malam di kantor daripada apartemennya. 

Hingga Inara, Narendra dan Robi bertemu. Inara yang tanpa sengaja menjadikan Narendra alasan kesibukkannya, membuat Narendra turut terseret ke dalam kisah cinta tragis Inara. Tapi ketika Inara menceritakan segala hal ke Narendra, secara tidak terduga bos dinginnya itu menawarkan sebuah negosiasi menarik dan penuh resiko padanya.

“Saya mau bantu kamu move on. Kamu boleh ajak saya ke mana saja karena ini Bali. Everytime and everyday. Tapi hanya satu yang saya inginkan dari kamu, izinkan saya tinggal bersama kamu.”

 

Kisah tentang memaafkan dan melupakan masa lalu. Serta menemukan hal baru.



   0 komentar     |        49 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama