Ingat saya
Cover



penulis : Derry Nurmansyah
dibuat : Monday, 11 December 2017 8:26 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Backpankers: Menggenggam Jarak

SINOPSIS

Selama ini, sebagian besar orang mengidentikkan travelling sebagai hobi yang membutuhkan banyak uang. Eitss…, tunggu dulu! travelling tidak melulu menghabiskan uang banyak, kok. Ingin tahu caranya?

Derry, seorang anak punk yang menyukai solo traveling asal Indonesia bertemu dengan Yen, seorang mantan atlet renang asal Malaysia yang juga menyukai solo traveling. Pertemuan keduanya bermula dari forum couchsurfing lalu memutuskan untuk traveling bersama menjelajahi kota Probolinggo, Malang dan Yogyakarta dengan cara backpacker.

Perbedaan keduanya begitu mencolok. Yen yang sangat bertemperamental dengan mood yang selalu berubah-ubah, sementara Derry yang sedikit urakan dengan tato di sekujur tubuh. Namun keduanya bekerjasama melakukan persiapan demi persiapan, mulai dari booking penginapan, sewa motor, hingga membuat rute dari satu tempat ke tempat lainnya.

Bukan hanya itu saja, selama perjalanan keduanya mengalami kendala-kendala diluar dugaan yang harus mereka hadapi bersama. Keduanya saling berbagi dan saling menjaga, hingga kembali ke rumah masing-masing.



   1 komentar     |        173 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
H

wah, jadi juga ingin jalan-jalan nih mas..

December 13, 2017, 1:01 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama