Ingat saya
Cover



penulis : manda putri
dibuat : Wednesday, 13 September 2017 8:38 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Back 2 You

SINOPSIS

Rexha tentang Louis:

Dia tuh cowok paling rese sedunia. Dari sekian banyak temen-temen gue disekolah, dia yang paling sering bikin ulah. Entah sama temen segeng atau sama adek-adek kelas lain. Kadang gue capek ngingetin dia. Tapi mau gimana lagi? Gue satu-satunya temen yang paling bisa ngadepin sikap dia ketimbang yang lain. Kebanyakan mereka malah ngejauh dan yang ada benci sama Louis.

 

Louis tentang Rexha:

Gue heran. Dia tuh cewek paling kuat dan tegar. Seumur hidup gue, belum pernah ketemu sama cewek secantik dan sesabar Rexha. Rexha bener-bener cewek langka. Ngadepin manusia laknat kek gue aja dia bisa. Nggak pernah gue denger sedikit pun kata yang bisa bikin gue jadi benci sama dia. Bahkan disaat yang lain pun ngejauhin gue, cuman Rexha yang nggak. Dipengaruhi sama hal apapun itu, Rexha tetep milih buat nggak ngejauhin gue.

 

 

 

 

 

Mereka sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMP hingga saat ini mereka akan lulus SMA. Tidak bisa terpisahkan. Namun, sesuatu yang fatal akhirnya membuat hubungan mereka mulai retak. Apakah itu? Dan akankah mereka dapat kembali bersatu?



   0 komentar     |        49 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama