Ingat saya
Cover



penulis : Warna Aurima
dibuat : Wednesday, 28 March 2018 9:41 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Ava’s Story

SINOPSIS

Satu, aku dikurung di kamar.

Dua, ibu baru saja meninggal sementara adikku masih saja tidak bisa bicara. Pikiranku kosong—meski seringnya kalut.

Tiga, satu-satunya hal yang ingin aku tau adalah keberadaan ayah. Alih-alih, aku justru sadar bahwa dari keseluruhan yang kutau yang membenciku, salah satu orang yang dianggap sangat baik dan tidak benar-benar dikenal—yang aku yakin bahwa dia terlalu diremehkan—tiba-tiba mencoba mengalihkan masalahku dengan masalah lain.

Empat, ketika akhirnya aku berusaha menenangkan diri sendiri, orang lain muncul dan menjauhkanku dari bisunya adikku dan kesepiannya aku ke tempat yang biasa saja, yang anehnya hampir saja membuatku melupakan semuanya. 



   6 komentar     |        219 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Yani Agustin Noona

Aku datang..
Aku baca dulu deh. Masih bingung mau kritik apa

August 5, 2018, 7:09 pm
angel

sinopsisnya keren kok
covernya juga bagus. bingung mau kasih kritik apa. kamu dong kasih kritik 2 ceritaku. aku masih beginner nih. thanks sebelumnya

July 9, 2018, 10:49 pm
Rin Muna walrina

Sinopsisnya bikin penasaran euuy…

July 5, 2018, 10:45 am
    Warna Aurima

    Bisa dibaca lanjutannya kak, hehe

    July 5, 2018, 12:12 pm
Aylani Firdaus

Next kak, bagus 😊

May 26, 2018, 10:30 pm
    Warna Aurima

    Wah makasih kak…😊

    May 27, 2018, 7:56 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama