Ingat saya
Cover



penulis : Haji Masruddin
dibuat : Sunday, 12 May 2019 11:18 am
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Autobiografi: Menari Diatas Dusta & Kemunafikan

SINOPSIS

“Saya tidak pernah bermimpi ataupun berkhayal harus menjadi seorang wakil rakyat dengan cara-cara kotor, namun sejak menjabat dan memperoleh segalanya, materi dan jabatan. Sifat sombong dan angkuh saya makin menjadi-jadi. Sebetulnya tak ada niat saya untuk bersikap sok alim dengan menulis buku ini, namun jauh di lubuk hati, saya sebetulnya bertentangan, apakah jabatan dan materi yang saya peroleh selama menjadi wakil rakyat ini berkah ataukah sebaliknya, karena saya menjadi dewan dengan ‘menyogok’ rakyat.  Inilah autobiografi saya pribadi….jujur saya tak mencari sensasi dengan menulis buku ini, semoga menjadi pelajaran bagi siapapun yang berambisi jadi wakil rakyat, baik di tingkat Kabupaten-Propinsi ataupun DPR RI”   

 

H. Masruddin

DPRD Kab. Tabalong, Kalsel 2009-2019

Catatan: walaupun basic saya adalah jurnalis, namun dalam menulis buku apalagi autobiografi, saya sama sekali tak berpengalaman, mohon bimbingannya. tks



   0 komentar     |        54 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama