Ingat saya
Cover



penulis : dewilinggasari
dibuat : Saturday, 06 May 2017 2:34 pm
diubah : 1 tahun yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

ASRAMA PUTRI

SINOPSIS

Bagi seorang mahasiswi, tinggal di asrama putri selama masa kuliah adalah sebuah pilihan dengan segala konsekuensi yang harus dipikul kemudian. Demikian yang terjadi pada diri Relina ketika ia memutuskan tinggal di asrama putri di bawah naungan universitas. Hal itu berarti ia harus beradaptasi dengan delapan puluh wajah dan karakter yang setiap tahun selalu  berganti rupa, peraturan asrama yang ketat, kebiasaan yang aneh –terlebih bagi seorang warga baru. Relina berpegang pada prinsip, bahwa sebagai mahasiswa di universitas tempatnya belajar, ia memiliki hak untuk menetap di asrama hingga masa kuliah selesai. Interaksi social dengan beragam konflik yang membawa warga asrama pada permusuhan adalah bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-sehari. Akan tetapi, persabahabatan terjalin pula dengan indah, sehingga pada akhirnya Relina mampu mengambil sikap dalam menghadapi kehidupan yang selalu dirundung berbagai persoalan.

Ketika akhirnya ia harus berpamit dan berhadapan dengan persoalan rumit  yang berurusan dengan sidang pengadilan. Adakah alumni asrama putri tetap tinggal diam? Adakah orang yang pernah menjadi “musuh” tak mengambil tindakan untuk menyatakan, bahwa ia tidak bersalah.

 



   0 komentar     |        352 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama