Ingat saya
Cover



penulis : kanonaiko
dibuat : Wednesday, 30 January 2019 2:39 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Apollo (The King of Northely)

SINOPSIS

Apollo seorang Raja bijaksana, tegas, dan di sayangi oleh rakyatnya. Namun, kedatangan makhluk berwarna biru mengobrak-abrik wilayah yang terkenal makmur. Pasukan biru Argon menyerang dan mengambil ternak rusa. Salah satu ekor griffin dikalahkan oleh empat Argon. Ketika terdesak, seekor kitsune betina datang menolong sang Raja. Akhirnya pasukan Northely berhasil makhluk buas tersebut.

 

Kemudian Northely kedatangan tamu dari negara Nix. Raja Aleksei dan Vasilissa.  Apollo mengajak mereka ke pasar untuk melihat aktivitas penduduk. Vasilissa dari Kerajaan Nix diam-diam kagum akan kecerdasan sang Penguasa Northely. Apollo dan Aleksei sepakat menjalin kerjasama dalam bidang pangan dan pertambangan berlian. 

 

Apollo sangat kagum ternyata Vasilissa yang menguasai sihir air level 3  ketika menolong Pangeran Aleksei yang terluka akibat berburu. Raja Aleksei jatuh cinta pada Vasilissa tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan.

 

Aleksei marah besar dan menyerang negara Apollo. Perang pun terjadi di laut. Aleksei mati di tangan Apollo. 



   0 komentar     |        40 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama