Ingat saya
Cover



penulis : Suri Ranggagasan
dibuat : Wednesday, 22 October 2014 10:37 pm
diubah : 4 tahun yang lalu
vote cerita :
22 votes, average: 4.09 out of 522 votes, average: 4.09 out of 522 votes, average: 4.09 out of 522 votes, average: 4.09 out of 522 votes, average: 4.09 out of 5 (22 votes, rata-rata: 4.09 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Aphrodite dan Tanah Tanah Rendah

SINOPSIS

Demi sebuah kata “PUTUS” Aphrodite mencari Dentra, pacarnya yang telah lama menghilang ke Belanda. Ditemani Sen, sahabat, sekaligus lelaki yang Aphrodite harapkan menjadi pengganti Dentra setelah dirinya resmi menyandang status mantan. Namun saat berhasil menemukan Dentra,  Aphrodite menjumpai dirinya dalam kebimbangan. Dia merasa belum sepenuhnya siap untuk membuang perasaan yang telah lama tersimpan di lubuknya itu. Tapi dia juga tidak mau menyakiti Sen yang telah begitu berharap padanya.

Berlatar Negeri Kincir Angin yang menyajikan pesona klasiknya, Aphrodite berpetualang ke tempat-tempat berbau sejarah sembari menapaki perasaan yang penuh dinamika. Diantara mengambil keputusan salah namun ia inginkan atau keputusan benar yang tidak melegakan rasa hausnya, Aphrodite terus bergumul dengan batinnya.

Tapi pilihan tetap pilihan. Dan setiap pilihan selalu diiringi derita dan bahagianya sendiri-sendiri.



   13 komentar     |        2,496 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
The Matrix Sufiaturrahman

wah udah setingnya belanda… yang ini belum terbit ya… lanjutkan

February 3, 2016, 3:46 pm
sholaudinalayubi

lanjutt teruss…

October 27, 2014, 12:53 pm
Nara Lahmusi sayfullan

Halooooo suriiiii, suka sama cara bercerita kamu yang lancar dan enak. Tapi, agak keganggu dengan kalimat superpendek (ya kalo itu bisa dibilang kalimat yah) yg sengaja diputus dengan tanda titik.

Bakal masuk koleksi niy… semangattt nuliss

October 27, 2014, 12:04 pm
    Suri Ranggagasan Riyusha Mika

    Whohh iyah bang… kalimatnya mecing sama orangnya #pendek >.<

    thanks yah bang dah mampir… tengkyu sarannya…

    October 27, 2014, 12:18 pm
hananto hananto

Akhirnya diculik penjahat gitu ya??

October 26, 2014, 11:21 am
ily iliy ily iliy
October 26, 2014, 5:39 am
Nur Eka Ratna nurratna

Kebanyakan telling nih sist… 😉
Tapi divote 4 kok kkkk~
Makin rajin ya.

October 25, 2014, 8:36 pm
    Suri Ranggagasan Riyusha Mika

    yuhuu… makasih sis… telling tuh gimana tho sis *dikeplak… yang kebiasaan tokoh nanya2 ma diri sendiri itu yah hohoho >.< #edisi_amatir

    October 26, 2014, 12:54 am
Suri Ranggagasan Riyusha Mika

iya makasih

October 24, 2014, 6:43 pm
tao ren

hmm ngoment seriusan ahh
dari cara pembawaan karakter, pendalaman tiap karakter, cara bicara yg khas, setting, alur, plot, timing..
Nice.. di tunggu lanjutannya mbak riyusha mika :)

October 24, 2014, 1:43 pm
tao ren

hmm .. ceweknya nyebelin 😀 wkwkwkwk

October 23, 2014, 5:59 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama