Ingat saya
Cover



penulis : J_ Unmehopa
dibuat : Sunday, 18 March 2018 8:22 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

APA YANG TIDAK KITA KETAHUI

SINOPSIS

SEBAGIAN MANUSIA TIDAK TAKUT HUKUMAN TUHAN, IA HANYA TAKUT JERUJI BESI. Hal ini yang membuat manusia berani bersumpah palsu karena takut dipenjara.

KEPENTINGAN PRIBADI MENJATUHKAN HARKAT & MARTABAT. Demi kepentingan pribadinya, manusia terkadang menghalalkan segala cara.

HANYA KARENA UANG SEORANG GURU BISA MENIPU MURIDNYA. Banyak bimbingan belajar yang tidak terlaksana tetapi uang yang diminta telah habis.

MENCARI-CARI KESALAHAN  ORANG LAIN HANYA UNTUK MENUTUPI KESALAHAN DIRI SENDIRI. Seringkali orang lain dimarahi, padahal sumber kesalahan ada pada dirinya.

ADA BEBERAPA MANUSIA YANG PINTAR DAN HEBAT DI DALAM MEMBUAT PERATURAN, TETAPI MENERAPKANNYA SANGAT SULIT. Itulah cerminan diri kita.

BIBIR MANUSIA BOLEH BERKATA BOHONG, TETAPI HATIKECIL TIDAK. Banyak sekali manusia berdusta kesana kemari, tatapi hati kecil nya berkata jujur.



   0 komentar     |        40 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama