Ingat saya
Cover



penulis : Warna Aurima
dibuat : Tuesday, 03 July 2018 9:17 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
4 votes, average: 3.50 out of 54 votes, average: 3.50 out of 54 votes, average: 3.50 out of 54 votes, average: 3.50 out of 54 votes, average: 3.50 out of 5 (4 votes, rata-rata: 3.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Anonim

SINOPSIS

Menurut Fella, punya keluarga yang berantakan adalah hal terakhir yang ingin dia miliki. Namun nyatanya, saat keluarganya hancur dan dia berusaha menyembunyikannya, teman-teman sekolahnya justru tau hal itu dan mulai bergosip.

Fella merasa bahwa lemahnya peraturan di sekolah membuatnya berakhir seperti sekarang. Dan tanpa sepengetahuan siapapun, Fella malah mencemarkan nama baik sekolah dengan menulis catatan buruk.

 

Namanya Fella, dia bisa meniru gaya tulisan orang lain. Saat dia berusaha menyelamatkan diri dari nasib keluarga dan sekolahnya, orang-orang mendadak terlibat di dalamnya.

 



   6 komentar     |        724 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Duxaz
October 6, 2018, 7:06 am
Ryu Xiao Ryu Xiao

Suka narasinya, ciamik sekaligus ringan. Pemilihan sudut pandang, buat aku ngerasa jadi pemeran utama dalan cerita.
Sedikit masukan tentang penulisan ya, Kak.
Siapa pun ditulis nggak serangkai.
Hindari pemakaian kata dan di awal kalimat, karena dan termasuk kata hubung.
Over all keren banget ceritanya (y) (y)

October 5, 2018, 8:12 pm
    Warna Aurima Rimadian Ulfa Yusfia

    makasih sarannya kak. sangat membangun :)

    October 6, 2018, 6:58 am
Rin Muna walrina

Gak ada yang perlu dikomentari.
Ceritanya bagus.
Kalimatnya bagus.
Tanda bacanya bagus.
EYD dan KBBI juga bagus..
Jadi apa yang mau dikritik?

Hehehe… perez banget ya gue?
Enggak kok. Ini serius! Nggak perez.

aku belum tau mau kasih kritik apa.
Aku kasih kripik aja mau gak? hehe

July 5, 2018, 10:53 am
    Warna Aurima Rimadian Ulfa Yusfia

    Hahaha makasih kak.. ini masih berantakan padahal wkwk..

    July 5, 2018, 12:10 pm
Warna Aurima Rimadian Ulfa Yusfia

Hai.. aku baru mau bikin cerita baru.. buat para pembaca yg sengaja/nggak sengaja buka cerita ini, boleh minta kritik sarannya lewat komentar? Makasih..😊

July 3, 2018, 9:36 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama