Ingat saya
Cover



penulis : Rima Dian
dibuat : Monday, 11 June 2018 12:43 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Anonim

SINOPSIS

Dia menyebutnya sebagai Yusvita: sebuah naskah tentang kisah persahabatan dari sudut pandang “aku yang sulit diingat dan mudah dilupakan”. Buku itu awalnya tidak diberi judul, tidak memiliki nama karakter—selain aku, dia, mereka, orang itu, cewek itu, cowok itu, dan anak itu—sebelum aku menyuruhnya memberi nama, maksudku adalah, nama samaran.

Ya. Buku itu dibuat berdasarkan kisah nyata, tepatnya setelah dia berpikir bahwa ada beberapa keterulangan dalam hidupnya, atau sebut saja bahwa.. hidupnya penuh bumbu drama.

Jadi, kuputuskan untuk mencaritau keseluruhan isi buku yang belum dipublikasikan lewat sekilas bab awal dan cerita secara langsung dari si penulis. Katanya, buku itu memuat kisah hidupnya sejak kecil hingga sekarang, dan dia cuma memuat hal-hal tentang masa sekolahnya yang berarti bahwa.. aku ada di dalamnya. 

 

Celia



   0 komentar     |        31 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama