Ingat saya
Cover



penulis : inggho
dibuat : Thursday, 15 June 2017 12:02 am
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 3.50 out of 52 votes, average: 3.50 out of 52 votes, average: 3.50 out of 52 votes, average: 3.50 out of 52 votes, average: 3.50 out of 5 (2 votes, rata-rata: 3.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Angel of Death and the Six Davids

SINOPSIS

Apakah kalian pernah mengunjungi sebuah musium Louvre yang melegenda di Florence? Tempat karya David Michaelangelo bersarang, para patung slaves itu bertebaran. Well, bayangkan saja jika para slaves itu menjadi wujud manusia yang sesungguhnya. Enam pria tampan dan virgin. Dan Elli, akan tinggal bersama mereka selama enam bulan kedepan. Seorang gadis berusia 23 tahun yang selama 22 tahun mendapatkan cobaan hidup. Terlahir sebagai yatim-piatu, mendapatkan perlakuan bullying. Dan ketika memasuki usianya yang ke 23 tahun, saat Elli ingin mengakhiri hidupnya, adalah titik balik kehidupannya menuju kehidupan yang sama sekali berbeda. Menjadi sosok Elli yang baru, dengan identitas berbeda, anggota dari organisasi rahasia yang tersebar di seluruh dunia. The tranquilty.

 

Nah. Typically, you are dead Elli. You are only life as a living vessel, and I’m in your body.

 

I don’t care. As long as I am free. As long as you, Ellioth, took my place. Life as me. I already made a contract with you.

 

Begitulah. Secara mental, Elli adalah seorang laki-laki yang tinggal bersama enam pria tampan dan virgin di tempat barunya. Tetapi secara fisik, Elli adalah seorang perempuan yang tinggal bersama enam pria tampan. Dan virgin. Dan Ellioth, yang sebenarnya adalah malaikat kematian, harus beradaptasi dengan tubuh barunya. Dengan segala sensasi dan keanehan emosi baru yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.



   0 komentar     |        118 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama