Ingat saya
Cover



penulis : Artemisia
dibuat : Friday, 25 August 2017 11:34 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

AMARTA – KNIGHT & FLOWER OF IMMORTAL

SINOPSIS

Setelah tujuh tahun meneliti Gayatri mencoba pada tubuhnya meminum ekstrak sebuah tanaman yang dapat memperpanjang usianya. Tanaman unik itu ia temukan di hutan rahasia setelah mempelajari literatur dan dokumen tentang obat tradisional. Setelah meminum ekstrak bunga tersebut sel tubuh Gayatri mengalami mutasi genetik yang menyebabkan dirinya sakit. Dibantu oleh Guru Unala; sel-sel yang ada ditubuhnya diaktivasi menggunaan energi Amarta. Hingga ia berubah menjadi wanita yang sempurna – kulitnya yang kusam berubah bercahaya, wajahnya menjelma menjadi putri yang diimpikan para pria, tubuhnya berubah menjadi tubuh yang sempurna.  Senyumnya yang dulu ia sembunyikan berubah menjadi senyuman yang menggoda.- Gayatri tak menyangka hidupnya berubah secepat itu, dalam perjalanannya, ia berjumpa dengan enam orang Ksatria Amarta yang tidak pernah mati, mereka telah hidup selama jutaan tahun  dan mereka memiliki tugas-tugas rahasia untuk menyelamatkan dunia. Dibalik wajah yang cantik dan penampilan barunya itu ia berkenalan dengan Prabu,  Ksatria Amarta yang  memiliki latar belakang yang sama dengan dirinya, seorang pria yang belum bisa melupakan cinta masa lalu, yang amat menarik hati Gayatri untuk menjalin cinta dan memenuhi hasrat yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Gayatri juga harus beradaptasi dengan kehidupan barunya, penampilan baru, perhatian berlebihan dari lingkungan dimana ia berada dan yang paling mencekam Amarta memiliki musuh  yang mencincar bunga Amarta. Ia bernama Senopati Amuk yang ambisinya menguasai dunia menggunakan kekuatan Amarta. Senopati mengetahui bahwa Amarta memiliki kelemahan yaitu Pedang kimala yang dapat membunuh mereka.  Ia dibantu oleh Panglima Eksara, Jura dan Hika merencanakan penculikan kepada Gayatri. Belum sempat menikmati kehidupan barunya, Gayatri berhasil diculik oleh Utusan Senopati Amuk. Semua Amarta ditugaskan mencari Gayatri yang dibawa kabur oleh Senopati. Selama perjalanan pencarian itu terjadi pertempuran yang melibatkan berbagai pihak, semua Amarta, para tentara Amarta, Tentara Nasional, dan Suku Pedalaman dikerahkan untuk mencari Gayatri ketika mereka harus berperang melawan Pasukan Senopati Amuk.

 

Apakah Gayatri akan ditemukan dengan selamat, atau ia akan berpindah kubu kepada pihak musuh ? Tidak ada yang sanggup melawan musuh bebuyutan Amarta hingga akhirnya Unala sebagai Guru Ksatria tersembunyi itu turun tangan memainkan strategi perang dan membuka lembaran baru bagi Ksatria Amarta.  



   0 komentar     |        230 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama