Ingat saya
Cover



penulis : Lestahayu
dibuat : Saturday, 11 February 2017 9:21 am
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
8 votes, average: 3.38 out of 58 votes, average: 3.38 out of 58 votes, average: 3.38 out of 58 votes, average: 3.38 out of 58 votes, average: 3.38 out of 5 (8 votes, rata-rata: 3.38 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Adolesens

SINOPSIS

“Nggak semua kelakuan orang dewasa bisa ditiru sama kita, Ra.”

“Kenapa? Kan mereka contoh buat kita?”

Hubungan Rara dan Al amatlah dekat, meski perkenalan mereka hanya diawali sebuah insiden konyol.

Berhubung keduanya tak satu sekolah, tentu banyak yang tak tahu bila status jomblo Rara sudah berubah. Maka, Nando diam-diam tetap menaruh hati pada cewek itu. Al berpeluang ditaksir cewek lain. Lalu ada banyak hal yang tak diinginkan terjadi, semenjak kemunculan idola baru bernama Drian.

Rara memang tak tahu siapa itu Drian. Karena saat para temannya sibuk membicarakan Drian, cewek itu justru sibuk mencari waktu yang tepat serta keberanian untuk menceritakan hubungannya dengan Al, kepada para sahabatnya. Namun, bagaimana jika ketiga sahabatnya justru harus tahu dari orang lain, bukan darinya? Marah, kah?

Kerumitan pun bermula, kala Rara tahu bahwa Al dan Drian adalah orang yang sama.



   15 komentar     |        1,119 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
yuniarchristy yuniarchristy

wah! dari sinopsisnya udah bikin penasaran hohoho aku masukin koleksi dulu ya kak nanti aku baca pas waktu luang πŸ˜€

May 24, 2017, 9:39 pm
aya wijaya ayawijaya

Hahha.. B. Fuadah mau aja ngeladenin ngotot2an mau murid. biasanya kn diskak mat trs tinggalin udh pd diem itu bocah2.
Kalimat2 panjangnya banyak yg bs dititik nih alih2 koma, trs pengulangan kata yg sama dalam satu kalimat bersekolah-sekolah, jalan-berjalan, itu-itu, relatif sih, cm kl aku lbh suka tdk mengulang.
Goodluck Les!

April 25, 2017, 1:10 pm
    Lestahayu Lestahayu

    Haha, kadang mengulang itu gak kerasa wkwkwk. Gak nyadar kalo ada yg diulang hehe. Makasih udah nyempetin mampir dan ngasih koreksi. Good luck for us deh! Hehe

    April 25, 2017, 4:27 pm
aya wijaya ayawijaya

Hai Les, wow… babnya udah banyak banget yes… jadi aku mulai dari sinopsisnya dulu ya.

Temanya teenlit bangetttt… aku penasaran sama insiden konyol dan sisi misterius dari ‘kerumitan bermula’ mgkn lbh bkin pnsaran lagi kl sedikittt lbh dksh bayangan soal dua hal itu.
Yang mengganjal cuma kalimat terakhir paragraf pertama yg menurutku nggak padu. terus kalimat pertama paragraf kedua membuat aku bingung karena paragraf sebelumnya disinggung soal Rara dan Al trs tb2 kalimat ini seolah terkait namun subyeknya Nando (kek nama tokohku ya hahhaa).

April 25, 2017, 12:14 pm
Riria Alfiria Alf_17

Aku berhasil senyum hanya baca sinopsisnya,,, anak polos pulak… Acting gua banget wkwkkwkw

Semangatttt

April 24, 2017, 5:51 am
    Lestahayu Lestahayu

    Yeay! Semoga bisa jadi debut yg manis, kalo sinopsisnya bikin senyum hihi.

    April 24, 2017, 12:59 pm
Alvita Utomo

Ngakak di bagian “Nam” terus dibikin baper sama spontanitasnya Drian. Hehehe.

Anyway aku mau ngasih tau yang di bagian 3 awal mungkin ‘Rara’ itu maksudnya ‘Drian’? Awalnya sempet bingung soalnya kenapa cowoknya namanya Rara juga.

April 10, 2017, 6:52 pm
    Lestahayu Lestahayu

    Saya kok heran, kenapa pada ngakak pas bagian itu hehe. Syukur deh, kal berkesan.

    Oh iya, makasih buat koreksinya :)

    April 13, 2017, 5:39 am
Titi Risty

Wah seru nih ceritanyaa.. Ngakak pas si Drian dipanggil ‘Nama’ dan ngenalin dirinya ke Rara lagi dengan nama itu.. πŸ˜€

February 27, 2017, 8:00 am
    Lestahayu Lestahayu

    Wah, syukur deh kalo berkesan. Makasih udah nyempetin baca ini

    February 28, 2017, 6:10 am
nanoniken

Haha aku ngakak. Sepasang kekasih itu dua jomblo yang disatukan. Beneeer bingitt.
Hai, kunjungan balik dariku.. Sekalian vote :*

February 14, 2017, 10:16 am
    Lestahayu Lestahayu

    Hehehe makasih ya…

    February 28, 2017, 6:00 am
Miyak Seya Miyak SeYa

Seru nih πŸ‘

February 11, 2017, 1:45 pm
    Lestahayu Lestahayu

    Terima kasih, sudah mampir :)

    February 12, 2017, 5:54 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama