Ingat saya
Cover



penulis : Andre Haribawa
dibuat : Monday, 07 January 2019 6:49 am
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Aku Sakit

SINOPSIS

Bella Natalia tumbuh menjadi gadis remaja individualis karena papanya yang diktator, mengatur semua kehidupan Bella.  

Bella juga terkena gangguan somatoform. Menurut dokter Haris, Bella sebaiknya dibawa ke psikiater. Namun, papa Bella selalu menolak. Bagi papanya, psikiater hanya untuk orang-orang sakit jiwa.  

Bella dianggap aneh. Ia tidak memiliki banyak teman di sekolah. Satu-satunya teman Bella sejak kecil, yaitu Vanesa.

Suatu hari di pertengahan bulan November, Vanesa menunjukkan selembar brosur berisi informasi lomba menyanyi. Salah satu event organizer besar di Jakarta akan mengadakan event menyambut Natal dan Tahun Baru di sebuah mal. Event tersebut dikemas dalam tajuk December Snow. Selain singing contest, juga akan diadakan festival salju selama bulan Desember. Vanesa pikir, Bella wajib turut serta karena yakin menang. Bella sempat menolak, tapi akhirnya menerima bujukan Vanesa.

Anak-anak SMA Bernadette tidak menyangka gadis pendiam seperti Bella bisa bernyanyi dan terpilih mewakili sekolah di ajang tersebut. Semua mata mendadak tertuju pada Bella. Bahkan cowok sepopuler Dani Christian, vokalis band sekolah datang menghampirinya. Cowok itu menjadi pasangan bernyanyi kategori duet.

Alan tetapi, bagaimana Bella bisa menerima Dani? Bergaul dengan cowok sama halnya melanggar larangan terbesar Papa. Di sisi lain, Vanesa ingin agar Bella menerima tawaran Dani. Dengan demikian, Vanesa punya banyak kesempatan berdekatan dengan cowok itu.

Bella mulai berbohong. Berbohong pada Mama dan Papa bahwa selama ini di rumah Vanesa hanya untuk belajar. Berbohong pada Vanesa bahwa dirinya tidak menaruh hati pada Dani. Padahal, ia pergi bersama cowok itu tanpa sepengetahuan Vanesa.

Bella menghadapi masalah pelik. Membuat gangguan somatoform makin menjadi. Sementara sahabat baik satu-satunya menghilang setelah tahu dia pergi bersama Dani. 

“Aku sakit … ” – Bella Natalia



   0 komentar     |        27 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama