Ingat saya
Cover



penulis : Khudaifa Sari
dibuat : Friday, 02 February 2018 11:28 am
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Akai Ito

SINOPSIS

   “Apakah kalian percaya takdir?” tanya Raka.

Dua gadis kecil di sampingnya hanya terbengong mendengar pertanyaan yang terlontar dari mulut Raka. Seorang gadis kecil dengan rambut sebahu dan pita kecil yang menghiasi sisi kanan rambutnya itupun menjawab.

“Aku percaya Raka. Aku percaya bahwa takdir itu ada sama dengan bagaimana aku percaya bahwa Allah itu ada. Suatu saat nanti jika kita bertiga nantinya terpisah jauh dalam waktu yang lama dan kemudian kita di pertemukan lagi itu berarti takdir yang Allah gariskan memang seperti itu,” jelas Naura.

“Aku tidak sependapat denganmu,” jelas Raysa.

“Kenapa?” keduanya baik Raka dan Naura pun menoleh mendengan penuturan gadis dengan rambut ikal itu.

“Menurutku itu bukan takdir hanya kebetulan saja,”tutur Raysa.

“Menurutmu begitu?” tanya Naura tapi yang ditanya tak menjawab dan hanya menggelengkan kepala saja. “Kalau kau Raka?”

“Aku… Kalau aku percaya dengan takdir sama sepertimu. Menurutku manusia di dunia ini terhubung oleh benang merah takdir. Begitu pula jodoh, kita terhubung dengannya oleh benang merah takdir…,” jelas Raka.

   Mereka bertiga pun terdiam dalam pemikirannya masing-masing sembari menatap senja di atas cakrawala yang tak berbatas. Ketiganya berpisah saat orang tua mereka memanggil nama mereka dan mengajak mereka pulang ke rumah masing-masing. Ketika malam menjelang sebelum tidur Naura membuka bantal tempat ia berbaring. Ada sebuah gelang kecil seukuran tangannya yang terbuat dari benang berwarna merah.

“Apakah itu maksudnya kamu menyelipkan benang ini di sini…..,” gumam Naura sembari menatap gelang yang kini berada di genggamannya sebelum akhirnya dia tertidur lelap.



   2 komentar     |        120 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
ozora_na

nice opening ^^

February 5, 2018, 9:30 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama