Ingat saya
Cover



penulis : akaigita
dibuat : Wednesday, 06 September 2017 10:32 pm
diubah : 3 minggu yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 4.00 out of 52 votes, average: 4.00 out of 52 votes, average: 4.00 out of 52 votes, average: 4.00 out of 52 votes, average: 4.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Agenda Pasha

SINOPSIS

Semua orang memandangnya sebagai monster. Semua orang menganggapnya sebagai dalang dari banyak masalah. Selalu sendirian di puncak, Pasha membuktikan diri bahwa ia bisa bertahan dengan akal panjang dan optimismenya. Ia pun menyiapkan rencana untuk membalas perlakuan buruk teman-temannya di SMA Adigana. Pertama-tama, ia harus punya pasukan! Ia masuk ke SMA Baswara yang dikenal sebagai sarang bully dan segera menemukan ‘sumber daya’ yang dibutuhkannya. Rencana selanjutnya, hancurkan SMA Adigana di turnamen baseball dan jangan sisakan secuil pun harga diri mereka.

Tampaknya, semua berjalan lancar di atas kertas hingga Pasha berhadapan dengan Sella, cewek penggila teka-teki yang menjadi teman sebangku barunya. Kecantikan dan keeksentrikan cara berpikir cewek itu perlahan menggeser rencana-rencana Pasha, membuatnya berpikir kembali tentang hakikat pertemanan dan eksistensinya sebagai makhluk sosial.



   2 komentar     |        235 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Cindy Jessica Cindy Jessica

Keren banget, Mas/Mbak Akaigita. Hehehe

September 8, 2017, 6:31 pm
    akaigita akaigita

    Terima kasih, Cindy :)

    September 9, 2017, 10:23 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama