Ingat saya
Cover



penulis : zulfhaan
dibuat : Monday, 12 February 2018 4:23 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Abandoned

SINOPSIS

Setelah perceraian kedua orang tuanya, Alpha Syailendra berhasil menjalani kehidupannya dengan baik. Selain dukungan dan perhatian sang ibu, teman kecilnya (Arif Nusantara) selalu setia mengisi hari-hari Alpha. Menemani bermain bulu tangkis, manggung di kedai kopi, dan satu-satunya teman curhat terbaik yang Alpha miliki di dunia.

Hingga Alpha tak menerima kabar dari kekasihnya (Evan Mahendra) selama enam bulan. Alpha menceritakan segala keluh kesahnya pada Arif. Di tengah keresahannya tak menerima kabar dari Evan, Alpha justru bertemu dengan si penyair malam (Putra Wijaya) saat menghadiri acara bedah buku di salah satu Gramedia di Jakarta. Hari itu pertama kalinya Alpha merasakan kebimbangan soal tidak ada kabar dari sang kekasih.

Beberapa tahun kemudian, Alpha telah menetap di New South Wales, Sydney untuk mengejar cita-citanya. Alpha meneruskan pendidikannya di Negeri Kanguru. Suatu sore di rumah makan khas Indonesia, pemuda itu menemui Alpha. Namun, bukan untuk membayar rindunya. Bukan juga untuk melakukan permohonan maaf. Di sore itu, si pemuda menyerahkan selembar undangan pertunangan.



   0 komentar     |        37 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama