Ingat saya
Cover



penulis : Milawati Dewi
dibuat : Thursday, 26 April 2018 7:12 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

A&A (Lost of Memories)

SINOPSIS

Pertemuan Adrian dan Adriana di pulau Bali merupakan kunci untuk membuka lembaran kisah cinta pertama yang telah hilang. Sama-sama mengalami amnesia sejak satu tahun yang lalu, membuat mereka sepakat untuk menerima perjodohan yang telah disepakati kedua keluarga 25 tahun yang lalu. Adrian harus kehilangan seluruh ingatan dan kenangannya setelah kecelakaan tunggal yang dialaminya di Kanada tahun lalu. Namun satu hal yang tak pernah hilang, yaitu perasaan rindu akan cinta pertama. Sosok suami dari wanita bernama Adriana Agustine itu harus merasakan sulit dan sakitnya mencintai dua sosok sekaligus. Dia mencintai istrinya, namun dia juga tak bisa menghapus perasaan rindu akan sosok yang bahkan satu memoripun tak diingatnya.

Bukan hanya Adrian yang merasakan sulitnya menjalani hidup tanpa kenangan, tapi Adriana juga mengalami hal yang lebih menyakitkan dari apa yang dialami suaminya. Wanita itu harus berusaha keras untuk membuat catatan kecil dan juga rekaman suara berisi tentang apa yang telah dia lakukan setiap harinya. Saat bangun tidur, Adriana sering kesulitan untuk mengingat apa yang telah terjadi sebelum dia tertidur. Bahkan dia juga tak ingat akan statusnya yang kini sudah menjadi istri dari seorang seniman muda bernama Adrian Mezy Perdana. Dan semua trauma itu berawal dari luka masa lalu yang diberikan oleh pria psikopat bernama Fandi, mantan kekasih Adriana.

Baik Adrian dan Adriana sama-sama terus berusaha keras untuk mendapatkan kembali seluruh ingatan dan juga kesembuhan mental keduanya. Hingga suatu hari, saat keduanya berusaha melarikan diri dari Fandi si pria psikopat, Adriana mengizinkan sang suami untuk membuka kembali pintu kenangan masa lalunya. Menemukan sebuah vila di Toronto, Kanada. Pada akhirnya Adrian menemukan kembali  bukti dan juga berjuta kenangan tentang cinta pertama yang berubah menjadi cinta sejati.

 



   0 komentar     |        57 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama