Ingat saya
Cover



penulis : mizuki
dibuat : Saturday, 22 April 2017 3:56 pm
diubah : 5 hari yang lalu
vote cerita :
8 votes, average: 4.25 out of 58 votes, average: 4.25 out of 58 votes, average: 4.25 out of 58 votes, average: 4.25 out of 58 votes, average: 4.25 out of 5 (8 votes, rata-rata: 4.25 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

A Story In Vienna

SINOPSIS

Apa kau percaya dengan cinta sejati? Aku yang selalu memikirkannya selama beberapa hari belakangan ini mulai mempercayainya. Mungkin terdengar klasik atau bahkan berlebihan. Namun rasa percayaku terhadap cinta sejati telah mengubah diriku yang dulu hanya memandang cinta sebagai rasa ingin memiliki. Setelah bertemu kembali dengan mereka, aku menjadi sadar bahwa cinta sejati itu tidak harus memiliki. Tetapi dia masih bisa memilikiku dalam tubuhnya. Dan aku akan selalu dekat dengannya, dimanapun ia berada.

Bagi sebagian manusia keputusan yang telah aku buat ini mungkin salah. Tetapi aku tidak akan mengubah keputusan yang telah aku buat. Menyerahkan satu – satunya harapan terbesar keluargaku kepada orang yang aku cintai. Bukan untuk di puji atau mendapatkan kembali perasaannya. Namun untuk mewujudkan kebahagian banyak orang. Demi melakukannya aku harus melepaskan tonggak hidupku yang sudah mulai rapuh.



   29 komentar     |        382 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Khusnul Pratista Khusnul Pratista

Jadiin koleksi dulu deh,, 😊😊

August 12, 2017, 9:48 pm
    mizuki mizuki

    kalau suka dengan ceritanya, jangan lupa di vote, ya!
    :)

    August 12, 2017, 11:20 pm
arum_wu

Sinopsisnya menarik.
Jadiin koleksi dulu, nanti malem lanjut baca😊😊

August 11, 2017, 1:57 pm
    mizuki mizuki

    Jangan lupa Votenya kalau suka dengan ceritaku
    :)

    August 12, 2017, 11:19 pm
Bayu prasetyo Bayu prasetyo

Tulisannye rapi dan menarik nih.

August 8, 2017, 7:08 pm
    mizuki mizuki

    Terimakasih…
    :)
    ikutin terus ya kakak ceritanya..
    semoga suka.
    :)

    August 8, 2017, 7:10 pm
Jisa Afta Jisa Afta

iya benar sih, seperti teman2 di bawah bilang, bikin penasaran banget nih pembukaannya A Story In vienna, kunjungi tulisan-tulisan saya yah di http://www.facebook.com/JisaAfta3

August 8, 2017, 6:41 pm
    mizuki mizuki

    makasih…
    ikutin terus ya kelanjutan ceritanya..
    :)

    August 8, 2017, 7:05 pm
rachmah wahyu rachmah wahyu

Aku sudah mampir. Cerita yang menarik, diksimu juga bagus, tapi masih ada banyak kesalahan tanda baca. Belajar EBI dulu ya… Bukan aku bermaksud menggurui tapi aku pernah ditolak editor dan salah satu alasannya karena tanda baca yang salah itu. ^^

May 1, 2017, 6:57 pm
    mizuki mizuki

    Thanks atas masukannya…
    :)

    Keep stay here.
    :)

    May 5, 2017, 5:12 pm
Rangga Dhisa Rangga Dhisa

Jieyon ga suka naik lift pasti ga bisa cara pakenya Hahaha Ahai πŸ˜€

Ditunggu kelanjutannya KK :)

April 25, 2017, 5:26 pm
yuukagem yuukagem

Kok saya malah ngira acara nikahan ya. Hehe, penasaran nih… 😁

April 23, 2017, 7:21 pm
    mizuki mizuki

    Hah? Acara nikahan? Hehe, ada – ada aja…
    Nah, kalau penasaran. Pantengin terus ceritaku ini…
    πŸ˜€

    April 23, 2017, 7:52 pm
Kenzie Kenzie

Nice one, keep going!

April 23, 2017, 4:28 pm
    mizuki mizuki

    Votenya mana?
    :(

    April 23, 2017, 4:40 pm
Dea Utami Dea Utami

Halo. Mampir balik :)
Cara menulisnya oke, tapi belum bisa komentar tentang ceritanya karena masih prolog. Jadi penasaran kenapa Vienna. Hehe. Selamat menulis ya.

April 23, 2017, 3:49 pm
    mizuki mizuki

    Terimakasih atas kunjungan baliknya…
    Hehehe
    kalau penasaran, terus pantengin ceritaku..
    πŸ˜€

    April 23, 2017, 3:53 pm
M. Dwipatra M. Dwipatra

Prolognya misterius, bikin penasaran.

Penulisannya lumayan banyak perbaikan. Penulisan titik (.), koma (,), dan tanda hubung (-) nggak perlu dikasih spasi.

Semangat dan goodluck πŸ˜ƒ
Btw, naskah ini untuk kompetisi GWP3, ya? Kok judulnya nggak dikasih kode?

April 23, 2017, 5:44 am
    mizuki mizuki

    Terimakasih untuk sarannya…
    jangan lupa votenya ya kakak..

    ah tentang judulnya, karena aku masih baru jadi nggak tahu soal itu..
    terimakasih sudah memberi tahuku..
    ^_^

    April 23, 2017, 2:07 pm
Arako ara ko

Baru prolog…Jadi masih bingung mau dibawa kemana hubunga– Eh, maksudnya mau dibawa kemana cerita ini πŸ˜€

Tapi aku suka gaya ceritanya. Dilanjutkan segera ya, Mizuki …..

April 22, 2017, 10:04 pm
    mizuki mizuki

    Iya…
    Di tunggu ya kelanjutannya.
    jangan lupa vote’nya Arako.

    Salam kenal juga.
    :)

    April 22, 2017, 10:09 pm
Fitria

Kunjungan balik.
Sinopsisnya bagus. Prolognya juga bagus, aku suka. Sedikit masukan dari aku, benahin EYD-nya. Mau titik atau koma gak harus spasi dulu. Dan itu kayaknya salah klik ya? GWP2. Seharusnya kan GWP3. Itu tulisan di atas bisa dihapus kok. Coba saja. Semangat yaaa? Mari kita sama2 berjuang.

April 22, 2017, 9:21 pm
    mizuki mizuki

    Makasih masukkannya kakak…
    Ahh, jadi ceritaku ini GWP3…
    makasih udah di beri tahu..
    Tadinya aku bingung mau buat di kategori apa..
    :)

    April 22, 2017, 9:32 pm
Manse

Si MC itu emang ngeliat siapa? Mantannya?

April 22, 2017, 7:50 pm
    mizuki mizuki

    Penasaran, yaaaa???
    Kalau gitu tunggu kelanjutannya, ya!
    :)

    April 22, 2017, 7:53 pm
UISSTSH UISSTSH

Seru nih kyknya.. hehe

April 22, 2017, 7:40 pm
    mizuki mizuki

    Hehehe…
    Semoga kakak akan suka kelanjutannya..
    :)

    April 22, 2017, 7:46 pm
Puspitasarisanti Puspitasarisanti

prolognya bikin baper T,T
ditunggu kelanjutannyaaaa yaa

April 22, 2017, 5:59 pm
    mizuki mizuki

    @PuspitaSarisanti . Thanks kak..
    Iya ditunggu ya..

    April 22, 2017, 6:39 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama