Ingat saya
Cover



penulis : Liamderla
dibuat : Sunday, 15 March 2015 6:59 pm
diubah : 3 tahun yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 3.50 out of 52 votes, average: 3.50 out of 52 votes, average: 3.50 out of 52 votes, average: 3.50 out of 52 votes, average: 3.50 out of 5 (2 votes, rata-rata: 3.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

5F- versi aku

SINOPSIS

Aku mengingat sesuatu –dan itu kamu.

 

Farhan, Faris, Furqan, Fadhil, dan sikecil Fanila. Yuhu!

 

Keimal Farhan Randalan. Pria matang 29 tahun memiliki wajah tampan layaknya adonis yunani mampu menjerat para hawa untuk berada diselangkangannya hanya dengan kedipan mata. Workaholic, keras kepala,  pemegang sabuk hitam di  pencak silat.  Pekerjaan  pribadi meliputi resort yang telah menyebar diseluruh indonesia. Dan warisan dari sang ayah Keimal Randalan yang memasuki masa pensiunnya namun masih nampak gagah dalam usia tuanya.

 

Keimal Faris Randalan. Pria yang baru menginjak  28 tahun, memiliki wajah tampan, sering membawa pulang piala tekwondo yang dipanjang rapi didalam lemari kamar dirumah besarnya, pekerja keras namun sayangnya jiwanya selalu menginginkan para gadis gadis untuk menghangatkan ranjangnya. Tak pernah setia pada satu wanita, usil, jahil, dan segala ke absurd-an ada dalam diri pria yang hampir kepala tiga ini. Pekerjaan tetap berupa pertambangan batu bara, dan warisan dari sang ayah Keimal Randalan.

 

Keimal Furqan Randalan. Pria berusia 23 tahun, memiliki perpaduan wajah tampan dan cantik. ceroboh, pikirannya terlalu mainstream, omongannya nyablak. Belum memiliki pekerjaan alias pengangguran- pengacara banyak acara. Haha. Pria satu ini memiliki otak yang dapat mengingat memori jangka panjang, kelugasan berbicara yang sangat tajam dan memojokkan. Tidak memiliki sedikitpun warisan dari sang ayah- Keimal Randalan.

 

Keimal Fadhil Randalan. Pria 20 tahun, memiliki wajah jika halnya Furqan perpaduan tampan dan cantik, maka pria ini terlahir dengan anugerah wajah cantik, bahkan sangat cantik, membuat para perempuan heran hendak memuja atau iri dengan rupa yang dimilikinya, hobby Dance, hingga menjadi salah satu personil boyband dikorea yang akhirnya pulang ketanah air lalu melanjutkan pekerjaan menjadi sosok model paling dicari seluruh dunia, paling kaya di antara lima bersaudara. Namun paling dibenci oleh adiknya perempuannya Fanila.

 

Fanila Rara Randalan. Gadis 16tahun, hidup terkekang akibat ayah dan ke empat kakak laki lakinya yang posesif. Tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu, karena ibunya meninggal ketika mengantarnya melihat betapa kejam sekaligus indahnya dunia ini. Gadis cantik ini mempunyai beberapa ke ahlian dan juga  kelemahan di dalamnya. Otak si cantik ini sangat tertantang jika disuruh untur menganalisa apapun dengan ilmu abstraknya dan akan lemas gemulai jika berhubungan dengan kalkulus. Sangat mencintai keluarganya, namun sedikit ringkih dengan abangnya Fadhil, entahlah menurut gadis ini dia harus memanggil abangnya itu dengan sebutan apa! Yang jelas gara gara abang yang sangat cantik itu kehidupannya dari SD hingga SMP sangat TERGANGGU!. Dan itu tak akan dia biarkan berulang hingga kehidupan selanjutnya.

 

 

 

Sekilas kehidupan anak anak Keimal.



   1 komentar     |        631 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
aya wijaya ayawijaya

Semangat ngelanjutinnya 😉

March 23, 2015, 10:01 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama