Ingat saya
Cover



penulis : putri sara
dibuat : Monday, 06 November 2017 4:04 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

27 F (Dua Puluh Tujuh F)

SINOPSIS

Sara adalah seorang petugas darat baru di salah satu penerbangan swasta Anugerah Air. Pacarnya Stephen yang merupakan station manager di penerbangan tersebut yang mengenalkan Sara pada pekerjaan sebagai petugas darat.

 

Suatu hari melalui Gina rekan kerja Sara, secara tidak sengaja Sara mengetahui mengenai misteri kursi bernomor 27 F di salah satu pesawat milik Anugerah Air registrasi GZC.  Selama dua tahun kursi itu tidak pernah terisi walau tiket penerbangan habis terjual. Hal yang tidak masuk akal bagi Sara, apalagi ketika mengetahui bahwa ada seorang wanita yang bunuh diri di kursi tersebut.

 

Sara penasaran dan mulai mencari tahu kebenaran 27 F tanpa dia tahu dulu pernah ada seorang petugas darat sama seperti dirinya yang mencari tahu dan akhirnya menghilang tak diketahui. Dia memulai pencariannya dengan menempati kursi nomor 27 F dalam perjalanannya ke Medan. Semenjak itu dia mulai dihantui oleh wanita yang akhirnya diketahui bernama Anastasia.

Apa yang terjadi selanjutnya dengan Sara? Apakah Anastasia akan terus menghantuinya?

 

 

  

 


   0 komentar     |        24 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama