Ingat saya
Cover



penulis : TikeYung
dibuat : Sunday, 07 July 2019 12:54 am
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

22:02

SINOPSIS

Sudah jelas perbedaan itu sangat terlihat sekali. Tetapi, bagaimana jika perbandingan antara perbedaan dan persamaan itu sebanding, namun juga ternyata masih diragukan? 

Dari pertemuan tak disengaja, lalu pertemuan lagi yang menciptakan obrolan, dan tiba-tiba berlanjut dengan pertemuan dalam sebuah perjalanan. 

Sepertinya hanya waktulah yang akan menjawab, bagaimana hasil akhir dari perbandingan perbedaan dan persamaan itu.

 

***

 

“Semalam, saya membaca lagi salah satu buku kumpulan puisi JokPin yang judulnya ‘Kekasihku’. Dan, begitu halaman terakhir tertutup, saya jadi ingat dengan keinginan ibu, katanya ia ingin punya menantu. Padahal ketiga anaknya sudah memberinya, bahkan juga empat orang cucu. Apa iya sebagai anak keempatnya yang juga anak bungsu, saya juga harus mewujudkan keinginan ibu?”

– BANYU – 

 

***

 

“Kalau sedang jalan kaki di trotoar seperti ini, saya jadi ingat salah satu kutipan sajaknya JokPin yang mengatakan, ‘Jogja terbuat dari Rindu, Pulang, dan Angkringan.'”

– YUKI – 



   0 komentar     |        30 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama