Ingat saya
Cover



penulis : Liamderla
dibuat : Monday, 01 December 2014 8:40 am
diubah : 3 tahun yang lalu
vote cerita :
28 votes, average: 4.07 out of 528 votes, average: 4.07 out of 528 votes, average: 4.07 out of 528 votes, average: 4.07 out of 528 votes, average: 4.07 out of 5 (28 votes, rata-rata: 4.07 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

2079 apa yang terjadi???

SINOPSIS

Apa yang bakalan kalian pikirkan? Jika dunia yang digandang gandangkan dimasa depan ternyata hanya seonggok atau rayuan palsu? Bagiamana jika masa depan yang dikatakan berupa masa anak emas ternyata hanya pancarannya saja. Sesuatu yang sangat baru ditemukan oleh dua anak manusia yang terlahir kedunia dengan IQ diatas rata rata. Mereka menemukan sesuatu yang akan sangat membuat  dunia terkaget kaget. Bahkan saat kedua anak ini hendak memamfarkan kepada dunia tentang penemuan mereka. Namun apa yang terjadi?? Pihak kemiliteran  dari ketua tertinggi didunia melarang kedua anak manusia ini untuk memberi tahu penemuan mereka itu. Bahkan mengancam kedua anak manusia itu. Namun kedua anak manusia itu dengan gencarnya ingin memberitahukan kepada dunia tentang kenyataan yang mereka temukan. Mampukah kedua anak manusia ini menghadapi kemiliteran yang berusaha membunuh mereka? Dan sebenarnya apa yang terjadi dimasa depan? Lalu apa yang dua anak manusia ini temukan? Temukan kisah mereka dalam rangkain cerita berikut…………. 



   3 komentar     |        780 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Gusti A.P. Gusti A.P.

Wow, 2079! Apakah kita menanti tahun yang sama hehehe… Aku juga menanti 2079 sih XD *berusaha tetap hidup sampai tahun segitu… berarti umurku 90-an XD

2079, soalnya ngira upacara Eka Bhuwana selanjutnya bakal pas umur segitu sih. Eh ternyata salah ngitung. Kayake tahun 2096.

Ini ku-book-mark dulu btw 😀 Nanti stlha kubaca penuh baru kuvote dan komen lagi

Mampir ke naskah2ku ya 😀 Ada yg fantasy juga kok 😀

December 2, 2014, 8:59 am
VS virasafitri

Hai, Liam…
I voted all of your stories. Konsepnya unik, tapi penulisan masih banyak typo, selain itu penulisan lokasi juga harus diperhatikan lagi. Misal, “didepan” jadi “di depan” dsb.

Semangat ya.

Salam.

December 1, 2014, 5:05 pm
    Liamderla liamderla

    terimakasih ya udah mau voted semua story aku…. oke. aku akan lebih memperhatikan lagi…. salam kembali

    December 1, 2014, 8:23 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama