Ingat saya
Cover



penulis : arieska arief
dibuat : Thursday, 15 November 2018 1:28 pm
diubah : 4 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

13 HARI DI RUMAH SAKIT

SINOPSIS

Sosok itu seolah kesetanan! Kulihat benda yang seperti linggis itu dan palu. Seperti orang kerasukan, ia lalu menghancurkan wajah gadis malang itu dengan memalu linggis itu ke sekeliling wajahnya. Ia seolah sedang menghancurkan patung batu!

Sementara itu berlangsung, aku hanya bisa memekik-mekik dalam hati….

Ia terus menghancurkan sekeliling pinggiran terluar wajah gadis itu secara melingkar mulai dari dagu, naik ke rahang, ke pipi, pelipis, jidat dan seterusnya sampai turun lagi. Membuat kulitnya berdarah-darah, bahkan darah itu sempat meludahi wajahnya secara serempak setiap kali ia membuat retakan di sana. Krek-krek, terdengar suara retakan tulang wajah. Wah, sosok jahat itu niat banget ya menghancurkan wajah gadis malang itu!

Sedangkan aku di sini hanya bisa berbaring tak berdaya, hanya bisa terus memekik-mekik dalam kebisuan, seolah meminta tolong pada tubuh ini agar bisa segera bergerak bebas.

Wajah samar gadis itu tentu saja remuk karena tulang-tulang wajahnya dihancurkan sedikit demi sedikit dengan kekuatan iblis sosok jahat itu. Bisa kubayangkan, wajah itu sekarang pasti seperti wajah penyok boneka Barbie yang kepencet. Sosok jahat itu benar-benar perusak gila!

Setelah wajah gadis itu hancur-hancuran dengan darah belepotan sana-sini dan penyok karena retak sana-sini, sosok itu masih belum puas dengan menggali lubang pada bagian wajah di kepala itu. Sungguh mengerikan bagaimana caranya ia menggali lubang di sana!

Dengan kekuatan penuh, entah bagaimana caranya ia bisa mengangkat tengkorak-tengkorak retaknya, menghancurkan gigi-gigi depannya, mengangkat bola mata dan tulang dahinya juga dengan teganya ia mengeluarkan seluruh otaknya yang berlendir, hingga kupastikan gadis itu pastilah takkan bisa bertahan hidup lagi tanpa otak.

Bajingan itu seolah sedang melepaskan topeng gadis itu!

Kekuatan yang sangat mengerikan! Dan setelah usaha penuh energi itu, hasil yang diharapkannya itu pun tercapai. Sekarang yang terlihat adalah mayat seorang gadis dengan wajah bolong! Wajah yang telah diseruk-seruk hingga yang tampak warna sisa-sisa tulang wajah yang utuh berwarna kemerahan. Jahat sekali orang itu!

Akhirnya aku hanya bisa menangis!

Sret-sret. Tapi ternyata penderitaan kedua bola mataku ini tak hanya sampai di situ saja, begitu sosok jahat itu menyeret mayat si Wajah Bolong ke … lubang di mana aku berada!

 

(NB: up tiap hari KAMIS!)



   0 komentar     |        39 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama